Sabtu, 21 Februari 2015

Just Me

Untuk edisi foto kali ini, saya akan berbagi foto hasil jepretan saya sendiri, yang saya ambil secara candid di beberapa tempat, dengan menggunakan kamera hape Samsung Galaxi Grand GT-I9082 milik saya.
Kualitas Main Camera hape ini cukup bagus, dengan resolusi 8 MP. Sementara Front Cameranya hanya 2 MP (untungnya saya bukan tipe selfie-holic, jadi ini tidak jadi masalah). Untuk mengambil foto landscape yang sedikit wide pun bisa, karena layarnya cukup lebar (5,01").
Hanya saja foto yang dihasilkan agak kurang tajam warna dan contrast-nya, sehingga harus sedikit dinaikkan lagi nilainya dengan aplikasi seperti Snapseed, atau dirubah tone-nya dengan VSCOcam.

Foto-foto dibawah ini iseng saya ambil, karena tertarik dengan pose orang yang sedang sendiri, yang kadang terlihat begitu menikmati 'dunianya'. Enak aja ngeliatnya :)
Entah ini dibilang jenis foto apa, pokoknya beginilah adanya!

Pak Tua_Nongkrong_Sendiri_di_Kota Tua_Jakarta
Kota Tua
Turis_Backpacker_Naik_Commuter Line_Jakarta_Bogor
Commuter Line Jakarta - Bogor
Bengong_Menunggu_Meeting_Mandiri
Wisma Mandiri II
Anak Gaul_Kereta_Jakarta_Bogor
Commuter Line Jakarta-Bogor
Gadis_Cantik_Main_Tablet_Kereta_Jakarta_Bogor
Commuter Line Jakarta-Bogor
Menerima_Telepon_Halte_Transjakarta_Busway_Olimo
Halte Olimo
Anak Kecil_Lucu_Imut_Bis Kota
Patas Jakarta-Sentul
Pelajar SD_Cewek_Sendiri_Kereta
Commuter Line Jakarta-Bogor
Galau_Hidup_Keras_Ibukota_Jakarta_Bogor_Kereta
Commuter Line Jakarta-Kota
Just_Me_Phone_Dunia_Modern_Terminal_Bis
Terminal Perumahan Sentul
Sebagai bonus, saya kasih foto hasil jepretan fotografer dadakan on the spot, yaitu 'Mas Batu & Mbak Kayu'.

Paul de Chivo_Kawah Putih_Ciwidey_Bandung_Liburan_Backpacking
Kawah Putih Ciwidey

Tabe!

PS :
Bagi orang-orang yang ada di semua foto di atas, kalau sempat 'nyasar' di blog ini, tolong jangan gugat saya, karena foto-fotonya tidak dikomersilkan kok. Nanti fotonya saya email (kalau mau) + saya traktir makan tahu gejrot :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar