Rabu, 12 Juni 2013

Write It, Write That

Pertama kali membuat blog ini, saya berkeinginan untuk bisa menulis setiap hari. Menuangkan semua ide-ide, unek-unek, pendapat-pendapat, dan lain-lainnya di media digital ini.
Sayang keinginan itu tidak pernah bisa terlaksana, padahal tinggal empat hari lagi genap satu tahun sejak postingan pertama saya; First Touch.
Selalu ada kebuntuan (selain karena sibuk kerja), setiap kali ingin membuat sebuah tulisan/postingan.
Apa mungkin saya tidak punya bakat menulis?? Ga deh. Saya selalu pede kalau bisa menulis :)

Ingin rasanya seperti blogger lain yang dengan mudahnya menulis, bahkan bahasan yang sederhana sekalipun dituangkan dalam tulisan yang ciamik dan berkualitas.
Ah sudahlah.
Berusaha menulis sebisa saya sajalah.
Kan Ala Bisa Karena Biasa. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar