Selasa, 19 Juni 2012

Kenapa Gue nge-Blog??

kenapa gue nge-GoBlok?? (upzt..!!sorry typo)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kenapa gue nge-Blog (setelah sebagian orang mungkin udah bosan)
hhmm...pertanyaan yang gue juga ga tau jawabannya...karena ngalir gitu aja,,tiba2 ane berniat bikin blog ini...hehehhe

Pengen gaya2ankah???

Karena galaukah???

Karena gilakah?? *yg ini 1000% bukan!!! :)

Atau mungkin krn sifat dasar gue sebagai seorang manusia yang tidak pernah puas akan sesuatu?? (sedikit serius!!!) coz Email udah punya, Friendster dulu punya, Facebook masih aktif, Twitter apalagi,,sedang asyik2nya sekarang gue...
Nah Blog yang belum..Tapi kayaknya itu bukan alasan yang tepat juga sih... Lho???!!

Ah daripada pusing mikirin jawabannya yang ga penting, mending dilanjutkan ajalah nge-Blognya :)
Seperti kata orang2 zaman bahela :
"Lebih baik memulai daripada tidak sama sekali"
Siapa tau tulisan2 gue di Blog ini dibuatkan buku, gue terkenal, masuk tipi, jadi selebriti (sedikit ngarep)

So, mudah2an dengan Blog ini gue bisa menghibur diri sendiri & bisa berbagi cinta, suka, duka, stres, galau, gila (kok banyakan yang ga benernya???) untuk kalian yang sengaja atau tidak sengaja membaca Blog ini...
Pokoknya yang penting kita HAPPY (kata wayang2 OVJ Trans7)

Tengkiu..!!!
Salam Perjuangan..!!!
Ganyang Koruptor..!!!
Go Green..!!!
GoBlog..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar