Rabu, 06 Maret 2013

Blog Itu Simple

Baru dapat sms dari seorang teman yang sempat membaca blog saya, yang katanya kalau blog milik saya ini kok pembahasannya cenderung tidak berbobot.
Dan memang saya akui, seperti apa yang dikatakan oleh teman saya itu, blog saya ini memang sedikit tidak berbobot, karena mungkin tidak membahas sesuatu yang 'berat' seperti hal-hal yang ilmiah, teori-teori dari ahli, hasil penelitian, isu-isu politik, atau mungkin berjualan, dll.

Sepertinya teman saya ini termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang menganggap blog itu harus berisi bahasan yang 'berat-berat' tadi dan lain sebagainya.
Tapi bagi saya, blog ini hanya menjadi tempat untuk saya mengungkapkan semua yang saya pikirkan, yang saya alami, dll. Bisa dibilang buku harian digital lah.

Jadi, pembaca menjadi nomor kesekian, karena blog ini cuma sekedar wadah bagi saya untuk mengisi waktu luang sekaligus mengasah kemampuan menulis saya.
Mau dibaca boleh-boleh saja, tidak dibaca pun no problem.

Simple....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar