Kamis, 30 Januari 2014

Pindah Agama

X : "Bro, kalo gosip si Asmirandah pindah agama bener, seneng dong lu?"

Y : "Biasa aja"

X : "Lah, kan dia pindah ke agama lu"

Y : "Iya. Tapi pindahnya gara-gara kebelet kawin, bukan karena beriman dari hatinya sendiri. Iman kepada Tuhan kok jadi mainan cinta manusia.
Lagian emang kalo doi masuk, trus umat nambah satu, trus gue otomatis masuk surga gitu.
Lu kira agama tuh MLM. Semakin banyak downline, lu bakal punya banyak poin, trus naik sampe level diamond, trus dapat bonus tempat di Surga gitu"

X : "Tapi kan..........."

Y : "Udah deh. Mending lu pikirin gimana caranya biar lu gak masuk neraka jahanam paling dasar. Ya minimal 10 blok lah dari pintu neraka"

X : Kampreeeeeet....!!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar