Kamis, 11 Juli 2013

The Girl Next Door

Hari Minggu kemarin, saya terbangun jam 9 pagi (biasanya jam 12 :D), gara-gara suara ribut di kamar sebelah. Saya langsung keluar untuk memastikan suara apa dan siapa yang sudah mengusik tidurku. Walau tidak sedang bermimpi indah, tetap saja ini namanya MENGGANGGU..!!!
Baru buka pintu, saya berpapasan dengan seorang cewek yang membawa ember lewat ke arah kamar sebelah. Sepertinya penghuni kos baru. Tiba-tiba dia sudah berdiri dihadapan saya.

"Hai, gue Bella. Anak kos baru", katannya sambil tersenyum.

Gilaaa. Mata yang awalnya sembab jadi terang benderang seperti lampu Philips di kamar saya. Suaranya lembut. Dan senyumnya itu, beuuh...manis beneeer..!!
Mimpi apa saya semalam (sambil ingat-ingat), disapa cewek cantik pagi-pagi. Ibarat sarapan, ini mah makan bubur ayam pake telor rebus dua. Maknyoooss! hehe

"Oh iya, gue Paul", saya jawab seadanya, sambil cengar-cengir.

Dia kembali masuk ke kamar untuk melanjutkan beres-beresnya.
Dan, saya baru menyadari kalau saya baru bangun, masih sarungan dan tentunya belum mandi juga gosok gigi. Ah sial, mudah-mudahan dia tidak mencium bau-bau got, saat kenalan tadi X_X
Dengan tingkat kepekaan yang tinggi, saya langsung buru-buru mandi (padahal biasanya tidak mandi seharian). Walau tingkat kegantengan tidak bertambah seusai mandi, yang penting wangi dan segar :D

Habis mandi, enaknya nge-teh sambil dengerin irama syahdu lagu reggae. Damai, santai dan pas sekali sebagai backsound untuk melamunkan si doi tadi.

Dari yang samar-samar saya lihat tadi, si Bella ini kemungkinan keturunan Sunda tapi ada darah Chinanya sedikit (mungkin dari neneknya atau buyutnya atau neneknya si buyut). Kulit putih, terawat, mulus. Bibir tipis. Pipi chubbie. Rambut lurus sebahu. Tinggi kira-kira 157 cm, kemungkinan berat 50 kg. Pas!
Bisa dibilang, si Bella ini Jennifer Lawrence (The Hunger Games) dengan chasing dan fitur lokal (bayangin sendiri ya). Dan okenya, ternyata dia sangat supel dan ramah, padahal baru kenal.

Dikosan sebenarnya ada juga cewek-cewek lain yang cantik, tapi senyum pun irit apalagi ngobrol. Tapi, dengan perawakan saya yang mirip Heathe Ledger di film Batman: The Dark Knight (baca: Joker), saya memaklumi hal tersebut :))

Tambah oke lagi, doi juga suka bola (sepakbola ya). Klub favoritnya pun Manchester United (sama seperti saya). Mantap.
Ini tidak mengada-ada, karena pas jam setengah 2 siang, dia ke kamar saya untuk numpang nonton One Stop Football On Sunday di Trans 7, katanya biar update transferan terbaru MU (dia belum beli TV baru). Jadi nyambung deh ngobrolnya. Padahal lidah saya suka mencong sana mencong sini, kalau berbicara dengan cewek cantik. hehe

Malamnya, setelah pulang dari Gereja, saya nonton DVD bajakan hasil produksi PT. Glodok Cinemart, Tbk :D (maklum acara TV caur semua). Tiba-tiba si Bella muncul depan pintu (lagi), memakai tanktop putih dan hot pant pink (dua-duanya slim fit a.k.a pas badan) :O

Pikiran kotor itu muncul lagi.
Saya langsung membayangkan video-video dari Naughty America atau Mike's Apartment (yang belum pernah nonton ini, berarti kemungkinan anda masuk surga) : "ceweknya datang dan berdiri di depan pintu, terus masuk ke dalam rumah/kamar, ngobrol sebentar dan finally terjadilah 'duel oh yes oh no oh my God c'mon baby' yang legendaris itu".
Maklum naluri lelaki (normal), melihat yang seperti itu, bawaannya pasti ingin melakukan adegan seperti Ariel dan Cut Tari di video 3gp 8 menit mereka itu. hehe (yang bilang tidak, anda masuk neraka).

Sayang, film yang saya tonton malam itu, Djanggo : Unchained (Jamie Fox + Leonardo di Caprio). Walaupun dia suka, tapi, seandainya itu film drama percintaan. Pasti romantis sekali. Nonton berduaan, sambil nge-teh + ngemil kacang dua kelinci, lampu dimatikan, hanya diterangi lilin. Eh tidak jadi deh, nanti kami disangka lagi ngepet. Lampunya tetap nyala dan tidak ada lilin.
Lalu pas adegan sedih, dia terbawa suasana, jadi ikutan meneteskan air mata. Sambil memegang lengan saya, dan menyandarkan kepalanya ke bahu saya. Saya elus pipinya. Menyeka air matanya pake tisu. Aiiissssshh..!!! Tuang ampong e...

Tapi saudara-saudara, sepertinya saya tidak mengharapkan kejadian seperti diatas.
Saya lebih memilih, kalau saat itu yang diputar filmnya Maria Ozawa a.k.a Miyabi (saya punya yang 1 jam penuh. ada yang mau pinjam? haha).
Mungkin saya tidak perlu cerita lagi kejadian selanjutnya, kalau film diatas yang diputar. Pasti sudah tahu semua. Bagi yang tidak tahu, saya sarankan cari di google, ketik "cerita dewasa", dan coba dibaca. Kejadian selanjutnya ya seperti itu. hehe
Yang pasti, ending-nya besok pagi saya kemungkinan cuci seprei :))

Namun, ada yang sedikit mengusik saya, Senin malam kemarin. Sekitar jam 9 malam, saat saya baru pulang, dari kamarnya Bella tercium wangi parfum menyengat, yang baunya sangat familiar sekali, apalagi bagi orang-orang yang suka 'petantang petenteng' malam-malam di daerah Mangga Besar dan sekitarnya.
hhmmm!
Tidak berapa lama, terdengar pintu kamar dikunci, dan Bella lewat depan kamar saya. "Berangkat ya, ul", katanya, masih dengan suara yang lembut dan senyum yang manis.
Make up sedikit tebal tapi tidak seronok, bibir merah terang seperti Anne Hathaway, gaun hitam ketat seolah menempel di badan dengan potongan (sangat) pendek sekali (bahkan hanya sejengkal dari bokong), ditambah highheels (mungkin) 7 cm.
Terlihat seksi sekali, tapi parfumnya itu sangat identik dengan .......................
Ah, saya tidak mau berburuk sangka, mungkin dia hanya mau dugem (pulangnya jam 2).

Tapi..
Hari Selasa malam, juga tadi malam pun seperti itu lagi. Parfum itu lagi. Pakaian mini lagi. Pulang jam 2 lagi. Entah nanti malam sama juga atau tidak.
Sudahlah. Tidak usah berburuk sangka (walau masih penasaran). Kata mama tidak baik. Dosa. Masuk neraka. Disiksa Lucifer.

Biarlah dia dengan hidupnya. That's not my business.
Yang penting dia supel, ramah dan pintu kamarnya selalu terbuka kalau dia tidak sedang keluar. Tidak seperti penghuni lain, yang selalu mengunci diri dalam kamar.
Dan yang lebih penting lagi, dia suka nonton bola, MU lover, suka film action (mudah-mudahan film Miyabi juga), dan suka makan kacang dua kelinci tentunya.

BELLA...
Nice to meet you lah...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar